The Blog Of Eveline Hidayat

Blog ini berisi puisi-puisi, cerita-cerita, pengalaman pribadi, tugas-tugas, dan hal-hal lain yang saya tulis saat saya senggang.

Sabtu, 03 September 2011

Curahan Hati

Aku bingung harus berkata apa lagi

Aku bingung harus bagaimana
Ku rasa aku sudah melakukan sebisaku untuk bisa berdamai denganmu
Aku tak tahan begini terus
Sebab bagiku tidak ada yang patut dipertengkarkan
Bagiku tidak ada yang patut diperdebatkan
Ini hanya permainan setan
Setan yang ingin kita porak poranda
Aku minta maaf jika aku membuatmu terluka
Membuatmu menjadi kebal
Kebal akan kasih sayang
Aku hanya ingin satu hal
Aku ingin berdamai denganmu
Aku akan lakukan segala cara untuk itu
Tak peduli apa-apa
Tak peduli siapa-siapa
Mudah mudahan keinginanku segera tercapai
Aku sangat merindukan suasana itu....

0 komentar:

Posting Komentar