The Blog Of Eveline Hidayat

Blog ini berisi puisi-puisi, cerita-cerita, pengalaman pribadi, tugas-tugas, dan hal-hal lain yang saya tulis saat saya senggang.

Sabtu, 03 September 2011

Aku hanya ingin kamu tau

Aku hanya ingin kamu tahu bahwa aku tersiksa
Aku sudah lama tersiksa
Bukan secara fisik
Tetapi secara hati dan pikiran
Semalam-malaman aku terus memikirkanmu
Aku tak tau apa yang terjadi denganmu hingga kau menjadi dingin
Dingin dan berubah
Aku hanya tak ingin kehilanganmu
Aku hanya ingin menjadi orang yang berguna untukmu
Orang yang selalu ada saat kau butuhkan
Aku sudah dan terus berusaha
Tapi semua tergantung kamu
Melalui tulisan ini aku berharap
Kau memaafkanku
Kau memasukkan kembali aku dalam hidupmu
Menjadi cerita hidup yang berirama
Bersatu dalam suka dan duka

0 komentar:

Posting Komentar