The Blog Of Eveline Hidayat

Blog ini berisi puisi-puisi, cerita-cerita, pengalaman pribadi, tugas-tugas, dan hal-hal lain yang saya tulis saat saya senggang.

Minggu, 28 Agustus 2011

---------

Dulu kamu sangat sayang padaku
Sangat pedulikanku dengan sepenuh hatimu
Setiap hari kau buat ku terbuai dengan kata cintamu
Setiap hari ku larut dalam belaian kasihmu
Tiap hari kau warnai hidupku dengan kata-kata semangatmu
Entah apa yang telah mengubahmu hingga jadi seperti ini
Keadaan sangat berbeda kini
Aku benar-benar stress
Tak tahan lagi  dengan semua ini
Aku frustasi
Kini aku seperti orang gila yang hanya mengharapkan belas kasihan
Yang tak kunjung datang dari orang-orang yang lalu lalang
Aku terbuang
Jauh dari kehidupanmu
Ku coba jelaskan semuanya padamu tak apa daya
Kau tak lagi ingin bicara denganku
Kau acuhkanku seperti sampah
Hidupku benar-benar hancur
Apakah ini semua yang kau mau?
Kau bawaku terbang melayang tinggi lalu kau jatuhkanku ke bumi?
Hanya Tuhan yang tahu isi hatiku
Hanya Tuhan yang tahu cerita kita
Tuhan,totlong buat semua ini jelas
Jangan seperti ini trus Tuhan
Aku tak tahan...


0 komentar:

Posting Komentar